Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Patroli dan Pamor Keris pada Malam Hari di Wilayah Kota Kediri

    Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Patroli dan Pamor Keris pada Malam Hari di Wilayah Kota Kediri

    KEDIRI, Petugas Gabungan terdiri dari anggota Koramil 01/Kota Kodim 0809/ Kediri bersama dengan Kepolisian dan Satpol PP Kota Kediri Gelar Patroli dan Pamor Keris di wilayah Kota Kediri untuk meminalisir serta menekan penyebaran Covid-19.

    Kegiatan Patroli gabungan kali ini dilaksanakan di Jalan Sekartaji Jembatan, Jalan Hasanudin A.Yani Baptis, Terminal Lama, Alun-alun Bandar Alim Kota Kediri. Minggu Pagi (17/4/2022).

    Saat menggelar patroli, ada salah satu warga yang tidak memakai Masker, Selain menegur para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam Patroli dan Pamor Keris Tersebut petugas juga membagikan masker kepada warga.

    “Sebelum turun ke lokasi kegiatan Patroli dan Pamor Keris, terlebih dahulu dilaksanakan giat apel gabungan bertempat di halaman Halaman GNI jalan Mayjend Sungkono Kec.Kota Kediri dengan dipimpin Kabag Ops Polresta Kediri Kompol Abraham Sisik.

    “Kami bersama Petugas Covid-19 wilayah kota Kediri tidak akan bosan-bosan untuk melaksanakan Patroli dan Pamor Keris di wilayah Kota Kediri guna mempercepat dan memutus rantai penyebaran Covid-19, serta mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M ” Jelas Danramil 0809/01 Kota Kapten Inf Sunarjo (ombess)

    KEDIRI
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Nyaman Di Wilayah Binaan, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Kepedulian Kapolres Kediri dan Istri Peluk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami